PERPUSTAKAAN

Perpustakaan Universitas Dinamika  merupakan perpustakaan perguruan tinggi dan unsur penunjang akademik. Memiliki fungsi sebagai pendidikan, penelitian, informasi, rekreasi dan pelestarian di lingkungan Universitas Dinamika. Perpustakaan Universitas Dinamika telah terakreditas A oleh perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Memiliki visi terwujudnya perpustakaan sebagai learning commons dan pusat informasi yang unggu dan berkualitas. Dalam memenuhi kebutuhan mahasiswa, perpustakaan juga mennyediakan area dan ruang belajar yang dilengkapi dengan teknologi informasi, untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.



Perpustakaan  Universitas Dinamika memiliki sistem security gate berbasis RFID yang tertanam pada kartu identitas karyawan dan mahasiswa, selain itu perpustakaan Undika memiliki visitor management system untuk mengetahui jumlah kunjungan dan menyapa pengujungnya adapun fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung.

 

1.    Peminjaman mandiri yang mengunakan sistem RFID berupa kartu mahasiswa dan karyawan

2.    Fasilitas Printer gratis untuk mahasiswa Undika

3.    Area Kreatifitas berupa ruang untuk memamerkan karya dan tugas akhir mahasiswa

4.    Area suroboyo, tempat untuk mahasiswa berkumpul dan bermain dolanan suroboyo, selain itu, di area suroboyo menampilkan foto - foto kota surabaya

5.    Movie room, tempat untuk berdiskusi, pemutarn video, karya atau film

6.    English room sebagai ruangan untuk berkumpul dan belajar bahasa inggris bersama

7.    Research and learning room.

8.    Ruang Kaca merupakan ruang diskusi yang sangat private dan bebas ganguan, agar mahasiswa bisa fokus dengan apa yang didiskusikan


Pelayanan buka setiap hari senin sampai jumat pukul 7 pagi sampai dengan 7 malam. pada hari sabtu dibuka pada jam 7 pagi hingga 12 siang. dan pada hari minggu dan hari libur nasional perpustakaan akan tutup layanan. tapi jangan kuatir, para pengunjungnya masih bisa berkunjung melalui website perpustakaan dan layanan whatshap.