Tujuh Mahasiswa Universitas Dinamika Berhasil Raih Prestasi di Tingkat Regional dan Nasional

Cetak
Image 08 Apr 2024

D’Media, (08/04/2024) – Di awal tahun 2024 ini, sebanyak tujuh mahasiswa yang terdiri dari beberapa program studi (prodi) membawa pulang piala dan sertifikat dari perlombaan yang mereka ikuti di tingkat nasional dan provinsi.


Atas prestasi yang telah mereka torehkan, maka Universitas Dinamika melalui bagian Kemahasiswaan memberikan apresiasi kepada tujuh mahasiswa tersebut. Penyerahan apresiasi prestasi non-akademik tersebut diselenggarakan pada hari Rabu (03/04/2024) di Ruang Rapat Gedung Biru.


Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dekan Fakultas Desain dan Industri Kreatif (FDIK), Kepala Program Studi (Kaprodi) Desain Komunikasi Visual (DKV), Kaprodi Produksi Film dan Televisi (PFTV), dan bagian Kemahasiswaan.


Acara ini dibuka oleh pembacaan laporan hasil rekap data prestasi oleh Risa Fahmi, selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan. Ia melaporkan dari bulan Januari hingga Maret 2024, terdapat tujuh mahasiswa yang menghasilkan prestasi tingkat nasional maupun provinsi Jawa Timur. “Prestasi mahasiswa di tahun 2023 mencapai 58 prestasi, melampaui total prestasi di tahun 2022,” ujar Fahmi.

Setelah pembacaan laporan selesai dilanjut oleh Wakil Rektor III, Bambang Hariadi, menyampaikan sambutannya. “Prestasi-prestasi yang telah diraih oleh kalian adalah sesuatu yang membanggakan. Apa yang telah kalian peroleh ini pun juga dapat ditambahkan ke curriculum vitae (CV) kalian yang tentunya akan berguna untuk ke depannya,” ucap Bambang.

Ketujuh mahasiswa berprestasi berasal dari prodi PFTV, DKV, dan Akuntansi. Mereka kemudian diberikan apresiasi yang diserahkan oleh Wakil Rektor III, Dekan dan Kaprodi masing-masing prodi.


Di akhir acara penyerahan apresiasi tersebut, Bambang pun menyampaikan harapannya. “Selamat kepada tujuh mahasiswa atas prestasi yang telah dicapai. Semoga dengan prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman mahasiswa/i sekalian untuk lebih bersemangat meraih prestasi-prestasi baik secara akademik maupun non-akademik,” pungkas Bambang. (tta)


515 kunjungan