“The Fanchulos” hingga Cosplayer Turut Memeriahkan Inagurasi 2k23

Cetak
Image 06 Nov 2023

D’Media, (06/11/2023) - Riuh dentuman drum serta suara nyanyian menggema di Arena Prestasi Universitas Dinamika (Undika) pada hari Jum’at, 3 November 2023. Suara band tersebut berasal dari acara tahunan Undika, yaitu Inagurasi 2k23.

 

Inagurasi adalah acara yang diselenggarakan oleh Undika sebagai penutup dari rangkaian kegiatan OKK (Orientasi Kehidupan dan Kampus) bagi para mahasiswa baru. Acara ini berlangsung di lantai 9, tepatnya di Arena Prestasi Gedung Biru Undika.

 

Acara ini menampilkan beberapa pertunjukan, yaitu bandcosplay, dan solo vocalBand “The Fanchulos” menjadi pembuka acara Inagurasi 2k23, lalu diikuti oleh pertunjukan cosplay dari beberapa anime yang sedang naik daun dan pertunjukan solo vocal.

 



“Tujuan dari acara Inagurasi adalah untuk menggali minat dan bakat para mahasiswa agar bisa lebih dikembangkan dan membawa prestasi-prestasi yang membanggakan bagi mereka pribadi maupun Undika.”, ucap Tegar Prasetyo, selaku Ketua Pelaksana Inagurasi 2k23 saat menyampaikan sambutannya.



 

Acara ini diikuti sebanyak 90 mahasiswa baru angkatan ‘23. Mereka tentunya telah menyiapkan penampilan mereka dari jauh-jauh hari, hal ini pun juga disampaikan oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Risa Fahmi. “Terima kasih untuk para panitia dan talent. Saya tahu kalian latihannya extra sekali sampai malam-malam…”, ujarnya.





 

“Harapan kami semoga akan banyak talent yang muncul dan berprestasi sampai tingkat kota, provinsi, hingga nasional. Setiap prestasi kalian tidak akan sia-sia untuk mempercepat studi kalian di Undika. Selamat berkarya, selamat berprestasi, dan terus tunjukkan potensi kalian. Prestasi kalian adalah kebanggaan kami.”, pungkas Bambang Hariadi, selaku Wakil Rektor 3 Undika.


532 kunjungan