107 Wisudawan Mengikuti Wisuda ke 52 Program Sarjana dan Diploma

Cetak
Image 23 Oct 2023


D’Media - Universitas Dinamika (Undika) pada oktober tahun 2023 ini kembali meluluskan mahasiswanya dalam prosesi wisuda ke 52 Sarjana dan Diploma di Arena Prestasi Lt. 9, sabtu (21/10/2023).

 

Pada kegiatan wisuda ke-52 itu, Undika secara resmi meluluskan 107 wisudawan pada wisuda periode ke-2 tahun 2023 ini. Ada 58 wisudawan dinyatakan lulus dengan predikat pujian. 

 




“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih gelar akademis jenjang sarjana dan diploma di Universitas Dinamika. Tentu seluruh capaiannya ini diterima dengan penuh perjuangan, saya berpesan kepada para wisudawan untuk terus menjadi pribadi yang pembelajar dan jaga nama baik serta rasa cinta terhadap almamater dimanapun berada,” ucap Rektor Undika, Rektor Undika Prof Dr Budi Jatmiko, M.Pd.


 


Prof Budi mengharapkan para wisudawan untuk bisa berkontribusi secara nyata di masyarakat sesuai dengan kemampuanya masing-masing yang di dapat selama kuliah di Undika. Bisa berkontribusi di bidang teknologi, bidang ekonomi dan industri kreatif dengan memanfaatkan kecerdasan artificial intelligence (AI). Karena saat ini hampir semua lini pekerjaan memanfaatkan AI.


Dengan Penuh syukur dan rasa bangga, kami turut mendoakan semoga lulusan Undika yang telah di wisuda mampu berkontribusi aktif di masyarakat dalam pengembangan teknologi untuk menghadapi kondisi perubahan masa depan yang begitu cepat dan dinamis, “kata Rektor. (Adi)


962 kunjungan