PRESS RELEASE STIKOM SURABAYA KINI MENJADI UNIVERSITAS DINAMIKA

Cetak
Image

STIKOM SURABAYA KINI MENJADI UNIVERSITAS DINAMIKA

Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi No. 655/KPT/I/2019, pada 2 Agustus 2019 tentang Izin Perubahan Bentuk  Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya menjadi Universitas Dinamika, maka terhitung mulai 29 Juli 2019 nama perguruan tinggi yang semula Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya berubah menjadi Universitas Dinamika dengan akronim Undika.

 

Logo yang ditetapkan dan digunakan oleh Undika seperti yang terlihat di website. Status akreditasi dan peringkat terakreditasi semua Program Studi yang ada saat ini tetap diakui. Statuta untuk Undika, saat ini masih dalam proses penyesuaian dari statuta Institut Bisnis dan Informatika. Demikian pula halnya dengan Visi, Misi, dan Tujuan Undika.  Media informasi seperti Website, Facebook, Instagram, Twitter, dan lain-lain disesuaikan dengan nama perguruan tinggi yang baru, yaitu Universitas Dinamika (Undika).

 

Undika saat ini telah memiliki Himne, sedangkan Mars Undika masih dalam proses penciptaan aransemen. Seluruh Unit Kerja yang ada di Undika akan mengikuti dan menyesuaikan dengan perubahan nama perguruan tinggi paling lambat 1 (satu) bulan sejak perubahan bentuk dan nama perguruan tinggi ini ditetapkan.

 

Universitas Dinamika telah beberapa kali mengalami perubahan bentuk (peningkatan) dan nama, dimulai dengan didirikannya Akademi Komputer dan Informatika Surabaya (AKIS) pada Tahun 1983 oleh Yayasan Putra Bhakti berdasarkan SK No. 01/KPT/PB/III/1983.

 

Hingga pada Tahun 2019, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya berubah bentuk dari Institut manjadi Universitas dengan nama Universitas Dinamika. Adapun informasi selebihnya akan disampaikan pada Konferensi Perss di Ruang Auditorium lantai 1 Gedung Universitas Dinamika Pukul 11.30 WIB.