Ketua Dewan Pembina Serukan Ajakan untuk Bersatu, Berbenah, Berubah bagi Seluruh Sivitas

Cetak
Image 29 Mar 2024

D’Media, (29/03/2024) – Pada hari Jumat (22/03/2024) telah diselenggarakan sebuah pertemuan seluruh karyawan Universitas Dinamika dengan Handoko Anindya Tanuadji, Ketua Pembina Yayasan Putra Bhakti Sentosa yang baru.


Seperti yang diketahui, Yayasan Putra Bhakti Sentosa adalah yayasan yang menaungi Universitas Dinamika sejak awal berdirinya kampus. Sebelumnya, jabatan ketua pembina dipegang oleh (Alm.) Andrian Anindya Tanuadji. Dengan kepergian Andrian, jabatan tersebut kemudian dilanjutkan oleh, Handoko Anindya Tanuadji.


Pertemuan ini tentunya memiliki tujuan tersendiri, seperti yang dijelaskan oleh Oktaviani, selaku Kepala Bagian Kepegawaian. “Pertemuan ini diselenggarakan agar seluruh karyawan bisa mengenal Ketua Pembina Yayasan kami yang baru. Begitu pula dengan Bapak Handoko, agar bisa kenal dengan rekan-rekan karyawan di Universitas Dinamika,” ujar Oktaviani.


Acara pertemuan yang diselenggarakan di Ruang Laksda dibuka dengan sesi perkenalan Handoko. Ia menjelaskan bahwa ia ingin memajukan Universitas Dinamika, yang tentunya dengan bantuan dari para dinamikawan, mulai dari perbaikan fasilitas, melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa mengangkat nama kampus, dan lain sebagainya. Kemudian diikuti oleh sharing session antara karyawan dengan Handoko. Terdapat beberapa karyawan yang menyampaikan kritik dan saran atas yang mereka rasakan selama bekerja di Universitas Dinamika.

Handoko sangat mengapresiasi aspirasi dari para karyawan, dan ia mengatakan bahwa ini akan menjadi bahan evaluasi bersama yang perlu diperhatikan. “Saya sangat terbuka dengan aspirasi rekan-rekan sekalian, karena hal-hal seperti ini bisa dijadikan catatan agar kita bisa berbenah untuk menjadi Universitas yang lebih baik,” ucap Handoko.


Dengan diadakannya acara ini, semoga semangat bersatu, berbenah, dan berubah dapat tertanam di benak karyawan untuk semakin memajukan Universitas Dinamika. (tta)


281 kunjungan