Serah Terima Jabatan Seluruh Ketua Umum Organisasi Mahasiswa, yang Dipimpin oleh Wakil Rektor III

Cetak
Image 16 Feb 2024

D’Media, (16/02/2024) – Pada hari Kamis, 15 Februari 2024 telah berlangsung acara serah terima jabatan Ketua Umum Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari beberapa UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dengan masa bakti 2023 ke 2024.


Acara yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna tersebut dimulai pada pukul 09.00, dihadiri oleh Wakil Rektor III, Kepala Bagian Kemahasiswaan, dan para pembina UKM. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Universitas Dinamika.


Herdiansyah Dwi Saputra, mewakili ketua UKM Paskibra dan juga seluruh ketua UKM masa bakti 2023 bersama dengan Achmad Bayu Setiawan, selaku Ketua UKM Paskibra masa bakti 2024 berjalan ke depan meja dimana Wakil Rektor III berdiri untuk menandatangani berita acara serah terima jabatan tersebut.


Setelah penyerahan jabatan selesai, Bambang Hariadi selaku Wakil Rektor III Universitas Dinamika memberikan sambutannya, khususnya kepada para mahasiswa pengurus ormawa masa bakti 2024. “Selamat atas terpilihnya pengurus ormawa yang baru. Semoga dengan ini, kalian bisa menjadikan ormawa sebagai sarana untuk menempa diri dan berprestasi.”, ujar Bambang.


Ia juga memberikan apresiasi kepada para dosen pembina yang selalu memberikan pengarahan dan bimbingan bagi mahasiswa pengurus ormawa, sehingga pada tahun 2023 lalu banyak mencetak prestasi.


Di akhir sambutannya, Bambang pun menyampaikan harapannya kepada para pengurus ormawa masa bakti 2024. “Semoga dengan kepengurusan ormawa yang baru ini bisa mendatangkan lebih banyak prestasi dan membawa nama baik Universitas Dinamika agar semakin dikenal oleh masyarakat luas.”, pungkasnya. (tta)


424 kunjungan