Humas Universitas Dinamika Raih Penghargaan Kinerja Humas Terbaik tingkat Jawa Timur

Cetak
Image 30 Nov 2023

D’Media, (30/11/2023) – Humas Universitas Dinamika meraih peringkat 1 Kinerja Humas Terbaik di acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi dan Anugerah Kampus Unggulan LLDIKTI Wilayah VII pada hari Selasa, 28 November 2023.


Acara yang diadakan di Grand Mercure Mirama Hotel Malang ini dihadiri oleh 318 pimpinan perguruan tinggi seluruh Jawa Timur. Acara ini bertemakan “Sinergi dan Kolaborasi Perguruan Tinggi Berbasis MBKM”, yang mana menurut Dyah Sawitri, selaku Kepala LLDIKTI Wilayah VII, sudah seharusnya perguruan tinggi memberikan value atau nilai kepada masyarakat Indonesia.


LLDIKTI Wilayah VII memberikan penghargaan untuk kinerja humas PTS berdasarkan akreditasinya. Untuk peringkat 1 Kinerja Humas Terbaik tingkat PTS akreditasi B diraih oleh Universitas Dinamika diikuti oleh Universitas Dr. Soetomo di peringkat 2, sedangkan untuk akreditasi A diraih oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan diikuti oleh Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya pada peringkat 2.  

Ini merupakan penghargaan kedua yang diraih oleh tim humas Universitas Dinamika, di bulan Oktober lalu Humas Universitas Dinamika meraih peringkat kedua dalam ajang Anugerah Humas Diktiristek bagi Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah VII pada kategori pengelolaan media sosial dan pengelolaan laman (website).


Harapannya, dengan prestasi-prestasi yang diraih oleh Humas Universitas Dinamika dapat semakin meningkatkan kinerja humas dalam membangun reputasi positif kampus dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (Tta)


454 kunjungan