Undika Berikan Beasiswa Untuk Finalis Putri Kebaya Jawa Timur 2023

Cetak
Image 05 Oct 2023

D’Media – Ajang pemilihan Putri Kebaya Jawa Timur tahun 2023 digelar di Grandcity Mall Surabaya. Acara ini diikuti oleh Putri-putri berbakat dari berbagai daerah di Jawa Timur.

 

Dalam kesempatan ini, Universitas Dinamika ikut mendukung kegiatan ini dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada para finalis senilai Rp. 21.750.000,-. Beasiswa ini nantinya dapat digunakan untuk finalis tersebut mendapatkan potongan Uang Gedung dan SPP saat kuliah.

 

Nama-nama para finalis yang berhak mendapatkan beasiswa tersebut, diantaranya Anisa Ayu Safitri yang dinobatkan sebagai Puteri Kebaya Jawa Timur 2023 kategori Dewasa, Cindy Keisya Ardyantha Runner Up 1, Naysila Aufa Apta Prisila Runner Up 2.

 

Sedangkan Untuk Puteri Kebaya Jawa Timur 2023 Kategori Remaja, diberikan kepada Bernadine Ranjani Putri, Runner Up 1 Felicia tasya salsabila, Runner Up 2 Alexsandria Zelviera.

 

Harapan kami dengan adanya beasiswa ini dapat memotivasi para peserta untuk terus semangat berprestasi mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya, namun tetap tidak melupakan pendidikannya.”ungkap Fredy, kepala bagian penerimaan mahasiswa baru (Adi)

 


1590 kunjungan