HIPMI PT (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia-Perguruan Tinggi) Institut Bisnis dan Informtika Stikom Surabaya

29066612_1753100941379726_4922544700361015296_n.jpg

 

LET’S JOIN US!!! Jika aku dilahirkan dalam keadaan miskin itu bukan salahku, tapi kalau aku masih dalam keadaan miskin, itu baru salahku. —Bill Gates

Bagi kalian yang merasa punya jiwa berwirausaha dan ingin tau rasanya berbisnis!? HIPMI PT (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia-Perguruan Tinggi) Institut Bisnis dan Informtika Stikom Surabaya akan menggelar rangkaian sosialisasi dan rekrutmen terbuka anggota. Banyak kegiatan yang telah disiapkan, sayang banget nih buat kalian para kaula muda calon wirausahawan.

Untuk bergabung dengan HIPMI PT STIKOM, anggota tidak dituntut memiliki usaha. Namun paska bergabung, anggota dipastikan bakal memiliki usaha. Dengan bimbingan intensif dan dukungan jaringan dari HIPMI, bukan hal sulit mewujudkan itu semua. Berbagai agenda besar pun telah disiapkan, salah satunya tadi adalah dana investasi bagi anggota HIPMI PT STIKOM yang belum memliki usaha dapat terwujudkan.
Konsep pelatihan HIPMI PT STIKOM tidak sekedar datang, duduk dan mendengarkan. Pelatihan dilakukan secara intensif dengan bimbingan dari praktisi bisnis di Jawa Timur. Kita juga bakal melakukan visitasi ke berbagai ladang usaha yang sudah mapan. Harapannya bisa duduk bersama memandang masa depan yang lebih cerah. Dengan menyiapkan diri menjadi wirausaha, kegalauan tentang masa depan selangkah teratasi.

Keuntungan menjadi anggota hipmi
* Basic : * Mindset
* Goal setting * Teamwork
* Leardership
* Basic comunication * Public speaking
* Negoisiaton
* Product knowledge * Intermediate :
* Marketing
* HRD
* Law
* Accounting
* S.O.P * Advance : * Mentoring * Coaching

Pendaftaan bisa di akses pada link di bawah ini atau bisa dengan scan barcode pada poster

s.id/JoinHipmiptStikom

#mahasiswastikom
#pejuangpengusaha
#pengusahapejuang #stikomsurabaya #2018


771 kunjungan