Roadshow Startup Sprint di Stikom Surabaya

Berikut kami informasikan bahwa Stikom Surabaya (melalui SCC) telah bekerjasama dengan Start Surabaya meyelenggarakan Roadshow Startup Sprint di Stikom Surabaya pada hari Jumat, 11 September 2015, 13.00 sd 15.00 di Gedung Serbaguna Stikom Surabaya.

Startup Sprint merupakan sebuah kompetisi bagi startup teknologi di surabaya untuk melakukan percepatan pertumbuhan dan menjalin koneksi dengan industri. Kompetensi Startup Sprint menyediakan kesempatan pendanaan, pembinaan, hingga paket perjalanan gratis ke Silicon Valley, US bagi finalis dan pemenang lomba.

Roadshow Startup Sprint di Stikom Surabaya merupakan kegiatan seminar untuk mengenalkan program Startup Sprint pada Mahasiswa Stikom Surabaya tentang ajang lomba Startup Sprint.

Kami merasa bahwa kegiatan ini akan sangat bermanfaat untuk rekan-rekan mahasiswa Stikom Surabaya. Untuk itu, kami memohon bantuan dari Bapak/Ibu Kaprodi maupun Bapak Pembina UKM Penalaran untuk melanjutkan informasi ini kepada rekan-rekan Hima maupun maupun rekan-rekan UKM yang dibawahinya, untuk mengikuti kegiatan Roadshow Startup Sprint di Stikom Surabaya. (Informasi pendaftaran perserta dan detail kegiatan, kami lampirkan dalam email ini)

 
Kemudian, setelah mengikuti kegiatan ini, besar harapan kami ada mahasiswa dari Stikom Surabaya yang dapat mengikuti lomba Startup ini dan berkompetisi dengan mahasiswa dari Perguruan tinggi lainnya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas bantuan Bapak/Ibu kami mengucapkan terimakasih banyak.

Sekilas Info:
1. Informasi ini juga kami sebar dalam bentuk poster di Mading lt. 1 dan lt.2
2. Informasi ini juga akan kami sampaikan ke dosen matakuliah Kewirausahaan
3. Informasi ini juga akan kami sampaikan langsung kepada UKM maupun Hima yang terkait
 
-yGDhILTVhV3NgC-MKGqZ-YFvvQfLLk7Czw7hnTzyeBq7_RLxuJhKhcUeXACJhCDUd_TfAucrDtV1ZyUbQVsZEYyYWtfh-kxu1WvG3C1zs2u8t16EKkITZBWkl6zKtlOxLch_HTlul4LeoLACBVnwYgqkm0vj1BWipXkeasNge0jH1yuf_zWK6jMsoQwanlyB9cqBzgMLrRgy3xUVIp2w82P7Mvi8J6DK.jpg

207 kunjungan