Terima DAS dari Undika, Pemkot Beri Pesan Agar Mahasiswa Terus Berinovasi

Cetak
Image

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara sangat berterimakasih atas sumbangan alat Dinamika Automatic Sanitizer (DAS) oleh Universitas Dinamika yang diberikan kepada Pemerintah Kota Surabaya. Atas hal tersebut pemkot berharap mahasiswa dan juga sivitas akademik bisa turut membantu dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Kami berterimakasih pada rekan-rekan mahasiswa Universitas Dinamika atau Stikom Surabaya yang sudah membuatkan alat DAS yang sangat menarik,” katanya.


Febri, sapaannya juga berharap agar seluruh mahasiswa, khususnya mahasiswa  Undika terus berinovasi  yang luar biasa lagi. Sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Menurutnya gerakan mahasiswa untuk mengedukasi masyarakat untuk menjaga kebersihan, social and phisychal distancing melalui alat DAS ini akan sangat membantu. Apalagi setiap masyarakat pastinya memiliki gaya komunikasi atau interaksi yang berbeda-beda.

Alat yang diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Depan Gedung Balaikota Surabaya ini diharapkan bisa efektif mengurangi penularan covid-19, karena tidak mengharuskan memegang tombol hand sanitizer.

 “Selain inovasi, kami berharap mahasiswa dan kampus bisa turut membantu pemerintah, sehingga penyebran virus ini berakhir dan kita bisa kegiatan dengan normal,” kata Kabag Humas Pemkot Surabaya.

 


396 kunjungan