Rektor Undika, Gelorakan Semangat Untuk Berprestasi dan Berinovasi Pada Saat OKK kepada Mahasiswa Baru

Cetak
Image 23 Aug 2023

 

D’Media (23/08/2023) – Ratusan Mahasiswa Baru Universitas Dinamika mengikuti kegiatan pembukaan orientasi kehidupan dan kampus(OKK) pada hari senin kemarin, para mahasiswa nampak begitu bersemangat dalam mengikuti kegiatan. Dengan mengenakan baju putih hitam dan dasi hitam, mereka semua datang tepat waktu ke kampus.

Rektor Undika, Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd, mengajak mahasiswa baru untuk berprestasi dan berinovasi selama kuliah, seperti mahasiswa lainya yang pada kesempatan tersebut diberikan penghargaan dan apresiasi secara langsung karena meraih prestasi di bidang akademik dan non akademik. Hal ini dilakukan agar dapat memberikan motivasi dan mendorong mahasiswa baru untuk bisa mengikuti pencapaian kakak-kakaknya.

Acara Orientasi Kehidupan dan Kampus ini dilaksanakan dalam beberapa kegiatan yang dikemas dalam bentuk Belajar Mandiri, Materi, Workshop dan Penugasan, mulai tanggal 21 – 23 Agustus 2023. Dan Dilanjutkan dengan kegiatan Bursa organisasi mahasiswa (Ormawa) dan Pengembangan diri dan wawasan (Perisan) pada tanggal 28 – 31 Agustus 2023.



Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan Orientasi kehidupan dan kampus ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan kampus, serta memotivasi mereka selama berkuliah di Universitas Dinamika. Dan harapan kami mereka bisa berprestasi, dan berinovasi selama kuliah di kampus ini, serta bisa lulus tepat waktu.(Adi)

 

 


1015 kunjungan