Berikan Penghargaan 208gr Logam Mulia kepada karyawan

Cetak
Image 29 May 2023

D’Media (29/05/2023) Tahun ini Undika Kembali berikan Logam Mulia sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada karyawan yang sudah mendedikasikan diri dengan masa kerja tertentu. Sejumlah total 208gr logam mulia diberikan oleh Yayasan Putra Bhakti Sentosa sebagai penaung Universitas Dinamika Surabaya pada syukuran perayaan Lustrum ke-8. Terdapat 10 orang karyawan yang memperoleh penghargaan dengan masa kerja beragam, mulai dari karyawan dengan masa kerja 8th, hingga 32th.

Berikut adalah nama karyawan yang mendapat apresiasi pada tahun 2023 ini, untuk masa kerja 8th diraih oleh Candraningrat dari bagian S1 Manajemen dan M. Risa Fahmi dari bagian Kemahasiswaan mendapatkan Logam mulia seberat 8gr.


Untuk karyawan dengan masa kerja 16th diraih oleh Annuh Liwan Nahar bagian Perpustakaan dan Pauladie Susanto dari bagian S1 Teknik Komputer mendapatkan Logam Mulia seberat 16gr. Dan untuk karyawan dengan masa kerja 24th diraih oleh Ainur Rofit, Imam Hanafi dan Samuji dari bagian Administrasi Umum, serta Erwin Sutomo dari bagian PPTI dengan masa kerja 24th mendapatkan Logam Mulia seberat 24gr. Dan paling akhir adalah karyawan dengan masa kerja 32th diraih oleh Januar Wibowo dari bagian S1 Manajemen dan Tutut Wurijanto dari bagian S1 Sistem Informasi mendapatkan logam Mulia 32gr. Apresiasi tersebut telah diberikan secara langsung oleh Ibu Listya dan Ibu Rossy selaku Ketua Yayasan dari Universitas Dinamika Surabaya pada acara Syukuran Puncak Lustrum ke-8.


Apresiasi tersebut telah diberikan secara langsung oleh Ibu Listya Sidharta dan Ibu Rossy Merianti selaku jajaran Dewan Pengurus Yayasan.
Apresiasi ini bertujuan sebagai bentuk penghargaan dari Lembaga atas pengabdian karyawan dengan harapan penghargaan ini dapat memotivasi karyawan untuk terus berkarya dan bersumbangsih kepada Universitas Dinamika Surabaya.(Adi)


933 kunjungan