Seminar Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Cetak
Image

Jumat, 20 September 2019. Universitas Dinamika kedatangan tamu oleh Dr.Ec Jonathan Judianto, MMT. Kedatangan Jonathan Judianto ke Undika untuk memberi materi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di acara PERISAN (Pengembangan Diri dan Wawasan) 2019 yang dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Bambang Hariadi dan mahasiswa baru Universitas Dinamika 2019 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Undika. Acara ini juga sebagai serangkaian acara Orientasi Kehidupan dan Kampus  2019.


Judianto selaku kepala Badan Kesatuan Bagsa dan Politik Provinsi Jawa Timur memberikan sedikit refleksi kemerdekaan kepada mahasiswa baru Undika, berharap agar anak-anak muda dapat memahami bagaimana generasi muda bisa tumbuh dan berkembang dengan mewariskan keteladanan dan nilai-nilai kepahlawanan yang wajib dijaga dan pelihara.


Selain itu, mahasiswa juga perlu menyadari bahwa bangsa Indonesia memperoleh kemerdekaan dengan perjuangan dan mengorbankan pahlawan bangsa, baik harta, darah, air mata, dan nyawa.  (bel/els)