Manfaatkan Tumbuhan Organik, Mahasiswa Stikom Surabaya Sukses Ciptakan Bisnis Makeup Olive Organic

Cetak
Image

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Mengusung penggunaan tumbuhan organik sebagai bahan dasar makeup, Olive Organic ciptaan mahasiswa Stikom Surabaya berhasil menembus Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) 2019.


Dewi Anindya selaku owner dari Olive Organic mengatakan produk karyanya merupakan produk untuk perawatan wajah ini tidak menimbulkan efek jangka panjang sehingga sangat aman.


Meskipun menggunakan bahan organik, perawatan wajah ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, harganya kisaran 30 ribu saja.


“Dan dapat digunakan bagi semua jenis kulit,” kata Dewi anindya kepada TribunJatim.com di Kampus Stikom Surabaya, Jumat (12/7/2019).


Namun, lanjut Dewi, Setelah kemasan dibuka, Olive Organic hanya bertahan tiga bulan karena tidak mengandung pengawet.


Dalam produk olive organic ada berbagai varian, seperti masker wajah organik, facial spray organik, scrub wajah organik dan lain-lain.


Ditanyai soal pencapaian kesuksesan bisnis makeup nya, Anna mengaku bisnis tersebut sudah banyak diminati oleh mahasiswa kampus Stikom Surabaya, bahkan juga suda merata ke para millenial-millenial yang ada di Surabaya.


Sumber : https://jatim.tribunnews.com/2019/07/12/manfaatkan-tumbuhan-organik-mahasiswa-stikom-surabaya-sukses-ciptakan-bisnis-makeup-olive-organic



327 kunjungan