Company Goes To Campus 2.0 bersama Wowrack Indonesia

Image 06 Jul 2021

Universitas Dinamika telah mengadakan webinar Company Goes to Campus 2.0 yang diikuti oleh mahasiswa dan juga alumni. Kegiatan yang berlangsung secara daring ini menghadirkan pembicara dari Wowrack Indonesia. 

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Undika Dr. Bambang Hariadi, M.Pd. menyampaikan kegiatan webinar secara daring ini merupakan bentuk mengantisipasi jaman. 

“Bahwa selama satu tahun lebih, kita dipaksa oleh pandemi untuk bermain-main di dunia maya (karena pandemi) dan kali ini tidak main-main, karena hadir dua narasumber hebat dari Wowrack Indonesia,” kata dia.

Menurutnya kegiatan webinar company goes to campus dapat membantu memberikan gambaran mahasiswa maupun alumni dalam dunia kerja. Apalagi saat ini pembicaranya dari perusahaan yang konsentrasi pada bidang teknologi informasi, yang sesuai dengan pengembangan kampus Undika atau STIKOM Surabaya ini. 


Ia menjelaskan mahasiswa Undika selalu diberikan bekal ilmu sebelum terjun ke lapangan kerja atau ke lingkungannya. Salah satunya dengan mengadakan webinar atau workshop dengan mendatangkan perusahaan. 

“Hal ini diperlukan agar bisa menyesuaikan diri, terlebih untuk anak-anak di Fakultas Teknik & Informatika Undika ini mungkin harus lead untuk menggerakan dan memberikan dukungan ke depannya untuk dunia kerja, tentunya pada bidang IT,” kata Bambang sapaanya.

Dengan background kampus IT, lulusan Undika mempunyai nilai tambah dan dikenal sebagai ahlinya teknologi. Ia berharap mahasiswa memanfaatkan upaya kampus dalam membekali banyak ilmu tentang teknologi melalui berbagai kegiatan, agar kedepan bisa menjadi lead di masyarakat yang ada hubungannya dengan IT. 

“Terimakasih pada pihak Wowrack yang mau meluangkan waktu dan pikirannya pada mahasiswa dan alumni Undika, sehingga nanti lulusan kami bisa menjadi seseorang yang berperan untuk bangsa dalam bidang IT,” pungskas-nya.

Perlu diketahui webinar goes to campus 2.0 bersama Wowrack Indonesia ini dihadiri oleh Soraya Faradila selaku HRD yang membahas materi tentang hybrid working dan 101 working style. Pembicara kedua yakni Wildan  hybrid work infrastructure sebagai salah satu penyedia infrastruktur di Wowrack Indonesia.


Humas : Lathifiyah

SEARCH