Undika Sediakan Migo Station, Ini Cara Sewanya

Cetak
Image

Yuk Gunakan Migo dan Download Aplikasinya

Universitas Dinamika (Undika) menyediakan penyewaan sepeda motor listrik untuk warga kampus dan masyarakat umum. Pengadaan Migo Station ini untuk meningkatkan greenmetric dalam menerapkan pola ramah lingkungan.

Sebanyak 10 Migo yang terparkir di lokasi parkir motor Undika, bisa disewa oleh masyarakat sekaligus menjadi tempat untuk mengembalikan sepeda motor listrik dari station sebelumnya.

Berikut cara menyewa Migo Bike Undika. 

  1. Download Aplikasi

Sebelum pergi menyewa Migo Bike, pastikan anda sudah download aplikasi MIGO Ebike di Play Store. Jangan lupa melengkapi data diri agar kamu bisa top up uang elektronik di aplikasi Migo.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lcit.migo&hl=en&gl=US 

  1.  Scan QR Code

Datang ke Migo Station Undika, konfirmasi ke satpam dan scan barcode yang ada di sepeda motor listrik. Jika kalian ingin melakukan pembayaran langsung atau top up Aplikasi Migo, bisa langsug menghubungi tim PR. Atau bisa kontak langsung di WA admin 0812 3442 4838.

Setiap satu Migo dilengkapi dengan 1 helm. Alasan hanya satu helm karena Migo tidak dirancang untuk berbonceng karena daya angkut maksimalnya 100 kg.

  1. Parkir Sementara

Pengguna bisa memarkir sementara Migo Bike jika ingin berkunjung ke suatu tempat. Gunakan fungsi “Kunci/Buka Kunci’ untuk parkir sementara. 

  1. Pengembalian Unit

Untuk mengembalikan Migo Bike, pengguna tidak harus kembali ke Undika Migo Station, kalian bisa cari station terdekat pengguna kemudian tekan tombol "PENGEMBALIAN" untuk mengembalikan e-Bike dan helm.



PR Undika : Lathifiyah