Undika Lantik BEM dan DPM Periode 2021

Cetak
Image

Universitas Dinamika melantik Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa pada Rabu 02 Desember 2020 lalu. Pelantikan yang diselenggarakan di Ruang Laksda Mardiono ini diikuti oleh jajaran pengurus inti yang baru (periode 2021) dan lama (periode 2020) dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan ada beberapa anggota yang menyaksikan pelantikan melalui daring.

Kabag Kemahasiswaan Undika, M. Risa Fahmi, S.Kom menyampaikan banyak terimakasih pada DPM dan BEM periode 2020 yang sangat aktif dan kreatif karena menjalankan sebuah proker selama masa pandemi.

“Ini baru pertama kali menyelenggarakan sesuatu semuanya online, dan semuanya dibatasi, tapi mereka semua bisa, kreatif,” kata dia.

Selama masa pandemi ini telah banyak prestasi yang diraih oleh mahasiswa, baik yang angkatan lama atau baru.

Fahmi berharap pengurus baru bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan hati kecil masing-masing pengurus. Harus kreatif karena tetap ini masih masa pandemi, harus inovatif.

Disamping itu, Presiden BEM Undika periode 2020 Yusuf Ongky Alexsander menyampaikan telah banyak pengalaman selama menjabat. Baik mendapatkan relasi, kerjasama dan membuat keputusan untuk ormawa maupun mahasiswa.

“Kerjasama sebagai tim baik di BEM maupun DPM, baik dalam atau luar kampus juga. Selamat bertugas untuk pengurus yang baru dan selalu menjaga kesehatan karena ini masih dalam masa pandemi,” kata mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2017 ini.

Ketua DPM Undika periode 2020, Irvan Alfaridzi Dwi P. berharap pengurus baru bisa amanah dan bertugas dengan baik, mengambil hal baik di masa 2020, dan meninggalkan jika ada hal buruk. Terus berprestasi dan membawa nama Undika sebaik-baiknya.

Selanjutnya Presdien BEM Undika periode periode 2021 Muhammad Rafi A, berharap selama menjabat nantinya mampu memberikan nuansa dan energi positif untuk teman-teman ormawa maupun mahasiswa.

“Harapannya BEM mampu membantu baik di bidang perkuliahan atau organisasi. Salam semangat,” kata Mahasisa DKV Undika angkatan 2018 ini.


Ketua DPM Undika periode 2021, Mahardika Alamsyah Singgih berkomitmen akan lebih ke arah legislasi dan menampung seluruh aspirasi mahasiswa untuk menyampaikan ke BEM dan disampaikan ke pihak rektorat.

“Dan semoga sinergis antara BEM dan DPM,” kata dia.*Fiy.