Universitas Ciputra Belajar RFID di Stikom Surabaya

Cetak
Image

Universitas Ciputra Surabaya melaksanakan studi banding mengenai teknologi RFID (Radio Frequency Identification) di Stikom Surabaya pada Kamis (20/6) kemarin di Ruang Rapat Gedung Biru.

Sebanyak 6 orang dari berbagai bagian IT dan Purchasing diajak untuk berkeliling melakukan visitasi ke beberapa bagian antara lain perpustakaan, laboratorium teknik komputer, laboratorium komputer, PPTI (Pusat Pengembangan Teknologi Informasi), dan beberapa tempat di lantai 1 yang menggunakan aplikasi RFID.

Pada kunjungannya kali ini dihadiri oleh beberapa unit kerja yang berkaitan, antara lain Pusat Kerja Sama (PKS), PPTI (Pusat Pengembangan Teknologi Informasi). Dari PKS diahadiri oleh Tan Amelia selaku kepala bagian,  Jimmy dan Maria Novitasari. Bagian PPTI dihadiri Erwin Sutomo selaku kepala bagian, Eva Paramita, Edo Dwi, serta kepala bagian Laboratorium Ayuningtyas.

Dalam rangka mempelajari penerapan smart kampus di kampus Stikom Surabaya, Michael Hery Tera mengungkapkan, “Kami sangat terkesan dengan fasilitas yang ada di kampus ini. Semoga kami bisa belajar banyak dari sini dan mengembangkan di kampus kami. (els)




409 kunjungan