Prof. Budi Minta Wisudawan Undika Tingkatkan Softskill untuk Bersaing

Cetak
Image

Rektor Unievsitas Dinamika Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd. meminta wisudawan/wisudawati terus meningkatkan softskill untuk bersaing di era revolusi industri 4.0. Terlebih saat ini seluruh dunia menghadapi pandemi Covid-19 yang tidak bisa diprediksi penyelesaiannya.

“Mahasiswa bisa merintis dan mengembangkan usaha sesuai dengan bidangnya, membuat kreasi sendiri, dan saya yakin softskill mahasiswa Undika luar biasa,” kata Prof. Budi.

Rektor Undika menyampaikan memang tidak mudah dan merupakan masalah baru bagi lulusan mahasiswa ditengah pandemi ini. Namun dengan persiapan dan bersikap kritis dalam melihat keadaan dan peluang akan memberikan jalan untuk bisa bersaing di kanca nasioanal dan bahkan internasional.

Ia menjelaskan lulusan kampus berbasis teknologi dan informasi pastinya sudah fleksibel dan menguasai dunia daring. Karena kampus telah memberikan pembekalan yang memadai bagi mahasiswa yang akan berbaur langsung di masyarakat.

“Jadi alumni Undika jangan lelah jangan bosan mengembangkan kreativitas, dan berpikir kritis, berkolaborasi supaya inovasinya menjadi semakin baik karena saling menunjang, pastinya dengan komunikasi yang baik,” kata Prof. Budi.


442 kunjungan