Diesnatalis 37th, Undika Gelar Beberapa Lomba

Cetak
Image


Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37, Universitas Dinamika menggelar beberapa perlombaan untuk siswa SMA, masyarakat umum, Mahasiswa, dan karyawan Undika. Lomba yang diselenggarakan sangat mudah, yakni setiap peserta berkreasi di rumah saja.


“Karena masih masa Pandemi Covid-19, kami membuat perlombaan yang bisa di rumah aja,” kata Kabag PR Undika Ryan Adi Djauhari.


Beberapa lomba kategori umum meliputi swafoto dengan menyertakan ucapan Diesnatalis 37th, membuat video ucapan, lomba Make Up Challenge, dan untuk organisasi mahasiswa adalah lomba feed instagram terbaik.


Ryan menyampaikan HUT Undika jatuh pada 30 April 2020 lalu, dan kegiatan lomba ini akan berlangsung sampai 14 Mei 2020 mendatang. Bagi masyarakat yang tertarik dengan kegiatan lomba Diesnatalis Undika bisa membaca aturan lomba di website https://www.dinamika.ac.id/ dan instagram @universitasdinamika.


Ia berharap siswa SMA sederajat dan mahasiswa Undika berpartisipasi mengikuti lomba Diesnatalies 37th. Sehingga selama di rumah aja karena Pandemi Covid-19 masih bisa berkreasi.


Disamping itu, Rektor Undika Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd. menyampaikan dengan bertambahnya usia kampus pihaknya akan berupaya bisa terus memberikan edukasi untuk generasi muda. Selain itu, Undika bisa mampu menjadi universitas yang hadir menyelesaikan permasalahan di masyarakat.


Rektor Undika juga berpesan agar karyawan dan mahasiswa bisa saling kerjasama untuk mengembangkan nama baik Undika di kancah nasional dan internasional.


“Kebiasaan peduli kepada orang lain atau saling mendahului untuk berbuat baik harus tetap dijaga. Agar menciptakan lingkungan kerja yang nyaman,” kata dia.


Prof Budi menjelaskan setiap karyawan Undika harus melestarikan gaya hidup yang saling tolong menolong dan kompak dalam bekerja. Ia berharap Undika terus panjang umur, semakin jaya, dan semakin menjadi berkat bagi banyak orang.



375 kunjungan